Thursday, October 24, 2024

Aji Mumpung, Acara Kampanye Salah Satu Paslon Diduga Ditunggangi Parkir Ilegal


Prabumulih, Muarasumsel.com - Sejumlah warga mengeluhkan adanya parkir ilegal yang berada di lokasi kampanye salah satu Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang digelar di Lapangan Pujasuma, jalan Bima kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, Kamis (24/10/2024). 


Pantauan dilapangan, keluhan warga tersebut bermula dari adanya oknum petugas parkir yang diduga tanpa izin  meminta uang parkir Rp5 ribu per motor kepada setiap pengendara yang parkir tak jauh dari lokasi Kampanye saat itu. 

"Aji mumpung nian, baru ini lah acara kampanye ado parkirnyo, Rp5 ribu pulo untuk sikok motor," keluh Sepri kepada wartawan saat itu.

Masih kata dia, dirinya turut menyayangkan adanya oknum parkir ilegal diacara kampanye tersebut, padahal saat itu ada aparat penegak hukum yang turut menjaga situasi disana. "Aneh jugo kito kok biso ado parkir disano samo cak hargo dipasar malam Rp5 ribu. Padahal itu acara kampanye bukan acara hiburan, mano ado aparatnyo disano tadi," ungkapnya saat itu. 

Hal senada disampaikan wanita yang tak ingin namanya disebut mengungkapkan, beberapa hari lalu di lapangan Pujasuma ini sebelumnya juga telah dilaksanakan kampanye oleh salah satu Paslon Wako dan Wawako Prabumulih, tapi tidak terdengar adanya parkir. "Kawan ado nyampeke jugo bahwa minggu kemaren itu ado jugo kampanye disini tapi dak katek dimintai parkir-parkir cak ini. Jadi aneh bae kok biso tibo-tibo ado parkir  cak ini," ketusnya saat itu. 

"Mano pas kami tarok motor disini idak ado yang ngasih tau kalau parkir. Tau-tau pas kami nak balek dimintai parkir 5 ribu sikok motor," tukasnya seraya menyebutkan petugas parkirnya juga saat itu tidak memakai atribut parkir selayaknya petugas parkir resmi. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!