Friday, August 16, 2024

Peringati HUT RI KE-79, Ketua DPRD Prabumulih Ajak Masyarakat Renungkan Kembali Makna Kemerdekaan

 


foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-79, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih mengajak masyarakat Prabumulih untuk kembali merenungkan kembali makna kemerdekaan.

 

“Di HUT RI Ke-79 ini, menjadi momen berharga bagi kita untuk merenungkan kembali makna kemerdekaan. Terlebih dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju ini diharapkan tidak hanya sekedar jadi slogan saja. Tapi ini jadi komitmen bersama kita untuk memajukan Indonesia khususnya Prabumulih lebih baik lagi,” harapnya saat dibincangi awak media usai Rapat Paripurna Istimewa, Jumat (16/8/2024).

 

Bahkan, lebih lanjut dijelaskannya, dari HUT RI ini juga menjadi titik balik lagi untuk semua elemen baik pemerintah ataupun pihak terkait untuk membangun perekenomian yang lebih maju lagi. “Agar menjadikan masyarakat kita jadi semakin sejahtera serta perekonomian di kota Prabumulih ini semakin menggeliat lagi,” tegasnya saat itu.

 

Hal senada juga disampaikan Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, untuk membangun Indonesia maju khususnya kota Prabumulih tentu tidak bisa hanya Pemkot sendirian, perlu dukungan dari semua elemen masyarakat pastinya. “Untuk itu, ayo, mari kita bersama-sama menjadikan momen HUT RI ini untuk mengisi hari kemerdekaan dengan memberikan sumbangsih yang positif. Karena kita memiliki peran masing-masing dalam membangun Prabumulih ini agar seluruh masyarakatnya semakin sejahtera,” tukasnya.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!