Friday, August 16, 2024

Peringatan HUT RI Ke-79 DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Istimewa

  


// Mari Jadikan Momentum Ini Sebagai Langkah Awal Lebih Maju

Prabumulih, Muarasumsel.com – Memperingati HUT RI Ke-79, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar rapat Paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden, Jumat(16/8/2024).

Rapat yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Prabumulih tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE M.Ikom, dengan didampingi Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE, dan Wakil Ketua II Ir Dipe Anom.

Saat itu juga turut hadir 25 anggota DPRD Kota Prabumulih,  Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Forkompimda Kota Prabumulih, Pj Sekda Kota Prabumulih Drs Aris Priadi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Prabumulih dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkot Prabumulih, serta tamu penting lainnya.

Pantauan dilapangan, pelaksanaan rapat Paripurna Istimewa yang digelar pukul 10.00 WIB tersebut tampak berjalan lancar dan khidmat sampai dengan selesai.

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, M.Ikom, ketika diwawancarai awak media mengatakan rapat Paripurna tersebut digelar merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-79. “Dengan tema yang diusung di peringatan HUT RI Ke-79 ini yakni Nusantara Baru Indonesia Maju,” sampainya saat dibincangi usai Rapat Paripurna ketika itu.

Lanjut pria dari politis partai Golkar ini mengatakan, di peringatan HUT RI Ke-79 ini juga momen berharga untuk merenungkan kembali makna kemerdekaan. “Dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju ini diharapkan tidak hanya sekedar jadi slogan saja tapi ini lah harapan  dan komitmen kita bersama untuk memajukan Indonesia lebih baik lagi. Menjadikan masyarakat kita jadi semakin sejahtera serta perekonomian di kota Prabumulih ini semakin menggeliat lagi,” tegasnya saat itu.

Ditempat yang sama, Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih H Elman ST MM  menambahkan, dalam membangun Indonesia maju khususnya kota Prabumulih tentu tidak bisa sendirian, dukungan dari elemen masyarakat tentu sangat dibutuhkan. “Ayo mari kita bersama-sama menjadikan momen HUT RI ini untuk mengisi hari kemerdekaan dengan memberikan sumbangsih yang positif. Karena kita memiliki peran masing-masing dalam membangun Prabumulih ini agar seluruh masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!