Tuesday, August 6, 2024

DPRD Prabumulih Siap Dukung Program Unggulan Pemkot

 


 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, M.IKom menegaskan DPRD Kota Prabumulih akan terus mendukung program-program unggulan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih khususnya yang bertujuan pengentasan kemiskinan.

 

Pasalnya, berdasarkan dari pantauan dilapangan, sejumlah anggaran untuk program unggulan Pemkot Prabumulih tersebut ada yang mengalami penambahan. Hal itu diketahui pada saat Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menyerahkan rancangan perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2024 kepada Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, M.Ikom, di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Prabumulih, Selasa(6/8/2024).

 

“Ya kita (DPRD Prabumulih, red) pasti akan mendukung program pemkot Prabumulih terlebih itu untuk masyarakat luas, melalui pengentasan Kemiskinan Ekstrim, penanggulangan keluarga stunting dan pengendalian inflasi,” bebernya saat itu.

 

Sebab, masih kata dia, tiga program unggulan tersebut memang benar-benar menyentuh ke masyarakat. “Pemkot itu kan rutin hampir setiap bulan melakukan pasar murah, pengecekan ke pasar terkait harga bahan pokok, menyambangi keluarga stunting. Dan itu mendapatkan hasil yang sangat baik, jadi tentu program tersebut harus kita dukung,” sampainya kepada wartawan saat itu.

 

“Jadi kita optimis permasalahan itu bisa diatasi bila program tersebut tetap berjalan,” tandasnya.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!