Monday, August 26, 2024

Akhirnya, Golkar Dukung Pasangan Ngesti - Amin Maju Pilkada Prabumulih


// Serahkan B1-KWK

JAKARTA, Muarasumsel.com -  Bakal Calon Walikota dan wakil walikota Prabumulih, kembali mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Kota Prabumulih tahun 2024.


Surat dukungan model B1 KWK diberikan kepada pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Mat Amin, dengan nomor Surat Keputusan, Nomor : Skep-97/DPP/Golkar/VII/2024, tentang persetujuan pasangan calon walikota dan wakil walikota pada pilkada serentak tahun 2024, yang ditandatangani Bahlil Lahadalia selaku Ketua Umum DPP Golkar, dan M. Sarmuji selaku Sekretaris Jenderal (Sekjend).

Formulir Surat Keputusan B1.KWK ini diterima pasangan berakronim Ngesti - Amin di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, pada senin (26/8/2024).

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menyerahkan rekomendasi ini kepada Pasangan Suryanti Ngesti  Rahayu Ridho Yahya- MAT Amin, semoga Allah meridoi perjuangan untuk bisa memenangkan kompetisi ke depan," ucap Bobby mewakili Ketua DPP Partai Golkar Bahlil di Jakarta.

Bakal calon walikota Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan dukungan untuk maju dan bertarung di Pilkada Kota Prabumulih. November mendatang.

“Tentu kami bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada Partai Golkar. Semoga ini dapat kita jadikan semangat untuk berjuang bersama memenangkan Ngesti-Amin, mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama masyarakat di Kota Prabumulih,”ucap Suryanti Ngesti Rahayu Ridho didampingi wakilnya Mat Amin.

Ia juga berharap, dengan telah rampungnya proses tersebut, seluruh tim, relawan, simpatisan dan mitra partai koalisi untuk tetap kompak dan optimis menatap pilkada Kota Prabumulih.

Ngesti - Amin, juga mengingatkan, tim dan simpatisan serta lapisan masyarakat di Kota Prabumulih  bisa menjaga stabilitas, sehingga Pilkada di Kota Prabumulih dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dipenuhi dengan adu program kerja, ide dan gagasan, dalam membangun Kita Prabumulih.

Menurut Ngesti, istri mantan walikota Prabumulih, Ridho Yahya ini membeberkan Jika partai Golkar menjadi partai kelima yang mengusung pasangan Ngesti - Amin untuk maju di Pilkada Prabumulih.

Hingga  kini, Pasangan calon Suryanti Ngesti Rahayu Ridho -  Mat Amin,  resmi mengantongi dukungan Surat Keputusan dan Rekomendasi B1.KWK lima partai Politik diantaranya  Partai Golkar (4 Kursi), Partai PPP (2 Kursi), Partai NASDEM (1Kursi), Partai DEMOKRAT (5 Kursi), serta Partai PKS (4 Kursi).(Ril)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!