Tuesday, July 30, 2024

Silaturahmi Warga Perantauan, H Mat Amin Ngaku Bakal Nyalon Wawako Prabumulih


Prabumulih, Muarasumsel.com - Bakal calon Wakil Walikota Kota Prabumulih, H Mat Amin, S.Ag, melakukan silaturahmi keluarga perantauan Ogan Ilir, Beringin Lubay serta tokoh masyarakat Prabumulih di gedung Ishlahul Ummah, kelurahan karang raja, kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (28/7/24).


Selain silaturahmi, pertemuan ini juga dalam rangka memperingati Haul Yayasan Ishlahul Ummah yang ke-25 dan juga hari jadi pernikahan yang ke 25 tahun, dihadiri 600 tamu undangan.

Dalam sambutannya, Mat Amin, menyampaikan jika dirinya akan maju dalam kontestasi politik dikota Prabumulih sebagai calon Wakil Walikota. "Insyaallah rencananya bakal maju, berpasangan dengan istri mantan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu," terangnya saat itu. 

Menurutnya, selain  berpengalaman dibidang pemerintahan, program Prabumulih PRIMA digagas suaminya yang pro rakyat harus kembali dilanjutkan, tentunya dengan penguatan program keagamaan sejak usia dini agar generasi penerus Kota Prabumulih dapat bersaing di dunia kerja yang berakhlak.

Sementara itu, sekretaris Partai PPP yang juga wakil ketua DPRD Kota Prabumulih, Ahmad Palo, yang saat itu hadir mengatakan jika ada niat baik untuk calon walikota dan wakil walikota serta peran aktif para pendukung dan partai politik yang ada tentu harus didukung. "Kita berharap agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada tanggal 27 November mendatang dapat berjalan Lanjar tanpa ada perpecahan di masyarakat," tandasnya

Diakhir acara, sebagai bentuk apresiasi kepada dewan guru di Ishlahul ummah dan pengurus Partai PKS, Mat Amin  dan istri TL Fasmawati, memberikan umrah gratis kepada tiga orang guru dan satu pengurus partai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS berserat pengurus, Tim Pemenangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Ganjar, Ketua Partai Nasdem Suherli Burlian, Aleg terpilih PPP, Ahmad Riza Diswa,  Bendaharawan Demokrat,Nicko Adha Pranata, tokoh tokoh agama dan tokoh masyarakat.(*)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!