Saturday, July 27, 2024

Banyak Jalan Rusak, Anggota DPRD Feri Alwi Minta Pemkot Prabumulih Lakukan Analisa Mendalam

 

foto : doc Muarasumsel.com

Prabumulih, Muarasumsel.com – Banyaknya jalan rusak khususnya di sepanjang jalan Sudirman kota Prabumulih tampak menarik perhatian anggota DPRD kota Prabumulih Feri Alwi SH, yang meminta pihak Pemkot Prabumulih untuk menganalisa lebih dalam terkait apa penyebab kerusakan jalan tersebut.

 

Hal itu diungkapkan Feri ketika dibincangi wartawan beberapa waktu lalu. “Sebelum diperbaiki jalan itu harusnya dianalisa dahulu apa penyebab yang sering membuat jalan itu rusak. Jangan asal perbaiki bae,” terang pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Prabumulih itu.

 

Sebab, lanjut Feri, hal itu penting untuk dilakukan terlebih dahulu sebelum dilakukan perbaikan. “Apa perbaiki Drainasenya dulu, agar aliran air lancar dan tidak mengenang,”usulnya saat itu.

 

Atau masih kata dia, sosialisasi langsung terkait menjaga kebersihan drainase kepada pemilik toko disepanjang jalan sudirman tersebut juga harus dilakukan. “Sama Pemerintah juga harus terus menghimbau para pemilik toko disana untuk pentingnya menjaga kebersihan Drainase agar tidak tersumbat sampah,” tukas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

 

Adapun titik kerusakan jalan yang sering dikeluhkan warga diantaranya berada di ruas jalan Sudirman tepatnya di wilayah kelurahan Tugu Kecil tepatnya di depan Toko Pempek Candy, lalu di kelurahan Muara Dua tepatnya dari depan rumah makan Sopoyono sampai ke Simpang Patung Kuda, dan dari Simpang Patung Kuda menuju ke depan kantor cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!