Friday, June 7, 2024

Pj Wako Prabumulih Elman Hadiri Penutupan TMMD


 foto : Ist 

 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Penjabat (Pj).Walikota Prabumulih H.Elman, ST.,M.M hadiri Penutupan TNI Menunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Sidumulyo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Jumat(07/6/2024).

 

Acara gelaran Kodim 0404 / Muara Enim tersebut tampak dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letnan Jenderal Tandyo Budi Revita,S.Sos.

 

Dalam acara tersebut, Letkol Inf Nugraha,S.H.,M.IP selaku Dansatgas TMMD mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menyelesaikan pembangunan yang selama ini menjadi sasaran. “Pembangunan yang menjadi sasaran telah selesai semua 100 persen,” tegasnya saat itu.

 

Sementara itu, Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM menambahkan, ini kegiatan Penutupan TNI Menunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke – 120 Tahun 2024 di Lapangan Desa Sidumulyo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, yang mana pembangunan yang dilakukan Kodim 0404/ME tentu turut mendukung kemajuan kota Prabumulih juga.

 

Di tempat yang sama diketahui tampak hadir Pj Bupati muara Enim H.Ahmad Rizali, Wakil Bupati Pali Drs.H.Soemarjono, dan Kapolres Kota Prabumulih AKBP. Endro Aribowo, S.I.K.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!