Friday, June 7, 2024

Pj Wako Elman Hadiri Gerakan Pangan dan Pasar Murah Di Kelurahan Tanjung Rambang

 

 foto : ist

Prabumulih, Muarasumsel.com - Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM kembali menghadiri acara Gerakan Pangan Murah dan Pasar Murah Tahun 2024, di Kalangan Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Jum'at, (07/6/2024).

 

Dalam sambutannya, Elman menyampaikan, Pasar murah ini digelar untuk menekan laju inflasi di kota Prabumulih. “Semoga melalui kegiatan Gerakan Pangan dan Pasar Murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya karena dari ini juga dapat menekan inflasi yang terjadi saat ini,” singkatnya saat itu.

 

Selain membuka acara tersebut, Penjabat Walikota Prabumulih Elman juga menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga kelurahan Tanjung Rambang yang menerima saat itu.

 

Ditempat yang sama tampak turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muktar Edi, SE, MM, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sumarti, SP, M.Si, Kepala Dinas Perikanan Titing SP, Camat RKT, Lurah Tanjung Rambang, Perwakilan dari Bulog Lahat Jhoni Ricardo, SE, Perwakilan Bawaslu, dan pihak terkait lainnya.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!