Friday, May 31, 2024

Usai Resmikan, Mie Gacoan Gelar Sarapan Bersama Pj Wako Prabumulih


PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Penjabat Walikota Prabumulih H. Elman, ST MM bersama Kapolres Kota Prabumulih AKBP Endro Aribowo S.I.K didampingi para OPD mencoba Mie Gacoan di Resto Mie Gacoan Cabang Prabumulih, Jumat (31/05/2024).


Undangan sarapan bersama dari PT. Mitra Balik Sukses (Mie Gacoan) ini dalam rangka memberikan testimoni rasa Mie Gacoan yang sebelumnya sudah melalukan grand opening pada Kamis(30/5/2024) lalu.

Setelah mencoba mie yang khas dengan topping taburan ayam cincang, bawang goreng dan dilengkapi pangsit ini, H. Elman memuji rasa, pelayanan hingga konsep tempat makan Mie Gacoan tersebut.

“Ternyata rasa Mie Gacoan ini memang sangat-sangat nikmat. Tempatnya sangat bagus dan nyaman dan tentunya pelayanannya sangat baik. Silakan masyarakat Prabumulih untuk datang mencoba Mie Gacoan ini,” ujarnya.

Pemerintah Kota Prabumulih sangat mendukung adanya resto Mie Gacoan ini karena menjadi salah satu investasi sekaligus mengurangi pengangguran di Kota Prabumulih.

Sebagai informasi, Mie Gacoan adalah sebuah merk dagang dari jaringan restaurant mie pedas No. 1 di Indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini merk Mie Gacoan telah tumbuh menjadi market leader F&B terbesar di Indonesia dan sudah memiliki ratusan cabang salah satunya di Kota Prabumulih.(*)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!