Monday, May 20, 2024

Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PKS, Cak Arlan: Apapun Keputusannya Yang Utama Silaturahmi

 


Prabumulih, Muarasumsel.com - Setelah  mengambil formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejaterah (PKS) beberapa hari yang lalu.  H Arlan atau yang biasa disapa Cak Arlan secara langsung kembalikan berkas formulir pendaftaran ke Sekretariat PKS di Jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (20/05/2024). 

Ketika dibincangi usai menyerahkan berkas formulir, H Arlan mengatakan dirinya tidak muluk-muluk, semuanya berdasarkan dengan keputusan PKS. 

"Hari ini kita kembalikan formulir ke PKS, yang mana ini partai ke 7 yang kita datangi. Harapan kita dengan PKS semoga PKS dapat membantu Cak dan sama sama membangun kota Prabumulih, tapi yang penting kita mengutamakan silaturahmi karena silaturahmi paling diutamakan dan suatu kebahagiaan

Ditanya apabila nanti disandingkan dengan kader PKS ?, Cak Arlan mengaku tidak menutup kemungkinan. "Ya kalau jodoh ya tidak menutup kemungkinan bisa jadi," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, Ben Heri mengatakan, satu pekan lalu Cak Arlan datang ke Sekretariat PKS untuk mengambil formulir dan persyaratan dan hari ini datang langsung untuk mengembalikan formulir.

"Beliau (Cak Arlan) antusias dan semangat menuju Pilkada. Kami sangat senang menerima kedatangan Cak Arlan," sebutnya

Kendati demikian, untuk data-data dan berkas akan dibahas di DPW. "Saat ini baru Cak Arlan yang memberikan berkas. Namun, kalau yang mengambil sudah ada beberapa dan akan berakhir 31 Mei ini," bebernya. 

Sebenarnya, kata dia, pihaknya tidak membuka langsung formulir pendaftaran tapi memang sudah menjalin komunikasi dengan beberapa calon, diantaranya Cak Arlan yang dinilai serius dan semangat menang." Kami juga masih menunggu proses keputusan akhir dari DPP," tukasnya.(01/*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!