Monday, May 6, 2024

Coreng, Anggota DPRD Prabumulih Alfa Minta Kasus ZN Ditangani Dengan Serius

 

foto : ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Viral video Malpraktik yang diduga dilakukan Oknum bidan berinisial ZN, yang juga menjabat sebagai Lurah di Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih tersebut tampak menjadi perhatian serius H Alfa Sujatmiko SH selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Prabumulih.

Ketika dibincangi wartawan, Alfa Sujatmiko menuturkan tuntutan untuk menangani kasus ini dengan serius. "Kami harapkan pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini Pj Walikota agar menonaktifkan lurah tersebut," tegas Alfa Sujatmiko saat itu.

Sebab lanjut Alfa, selain harus penonaktifan, penempatan pejabat sesuai dengan bidang pendidikan dan keahliannya itu juga hal penting.

"Kembalikan tupoksinya, misalnya pemerintahan ya penempatannya di pemerintahan, kesehatan ya kesehatan, pendidikan ya pendidikan. Kalau seperti sekarang ini susah kita," tukasnya.

Sementara itu untuk diketahui, pria yang mewakili fraksi PDIP tersebut juga meminta kepada Pj Walikota agar segera mengganti oknum lurah yang terlibat dalam kasus malpraktik tersebut.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!