Wednesday, April 24, 2024

Bakal Maju Di Pilkada Prabumulih, Idham Tergun Unggulkan Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana


Prabumulih, Muarasumsel.com - Bakal maju di Pilkada kota Prabumulih November 2024 mendatang, sosok Anggota DPRD Prabumulih Drs Idham Tergun MM, targetkan satu keluarga miskin satu sarjana bila Prabumulih dibawah kepemimpinannya nanti.


Hal itu disampaikan Idham Tergun kepada sejumlah wartawan ketika diwawancarai, Rabu(24/04/2024).

"Visi misi kami kedepan untuk Prabumulih ini tentu menuntaskan kemiskinan. Nah, kuncinya adalah pendidikan, jika di keluarga ada yang berpendidikan tentu keluarga itu akan berubah ke arah lebih baik," katanya. 

Selain itu kata Idham, dirinya juga berharap dapat membuat kota Prabumulih menjadi lebih baik, unggul dan mandiri dari segala hal 
dimana tentunya nanti visi misi secara terperinci akan disampaikan ke publik. 

Untuk diketahui Idham Tergun sendiri telah malang melintang di kota Prabumulih baik sebagai politisi, pengurus organisasi maupun birokrasi sehingga dirinya memastikan bila terpilih bisa langsung bekerja tidak perlu belajar terlebih dahulu. 

"Pastinya kalau terpilih tidak perlu belajar dulu tapi kita sudah tau mana yang harus digerakkan, memanggil dinas-dinas untuk sinkronisasi program dan lainnya," beber mantan Direktur PD Petro Prabu itu. 

Pria kelahiran kota Prabumulih 03 Januari 1952 tersebut memiliki riwayat pendidikan SD tahun 1966 dan SMP tahun 1968 di kota Prabumulih serta 

Lalu pendidikan STIA LAN-RI tkt akademi tamat tahun 1987 kota jakarta, STIA LAN-RI tkt direktoral tamat tahun 1990 kota Jakarta dan STIE IPWI S2 tamat tahun 1998 kota Jakarta.(01/*)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!