Friday, March 8, 2024

Jelang Ramadhan 1445 H, Pj Wako Elman Sidak Pasar Pastikan Stok Sembako Aman

 



Prabumulih, Muarasumsel.com - Datangi sejumlah Gudang Subdistributor di Prabumulih, Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Prabumulih H Elman ST MM pastikan stok sembako aman jelang Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat(8/03/2024).


Bersama Forkompimda dan Tim Satgas Pangan Kota Prabumulih, Pj Wako Elman diketahui datangi gudang Subdistributor  CV. Surbana Panen Raya atau Tong Hai yang beralamat dijalan Sudirman Kelurahan Tugu Kecik dan CV. Ay Makmur yang berlokasi di jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul atau tepatnya di depan RSUD Kota Prabumulih.





Dengan didampingi Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo SIK MH, dan Forkompimda lainnya, Pj Wako Elman tampak mengecek setiap sudut gudang subdistributor tersebut. Mulai dari gudang telur hingga ke gudang beras.




"Kita bersama Forkompimda hari ini Sidak ke gudang-gudang Subdistributor dalam rangka memasuki bulan Suci Ramadhan. Yang mana, ini dilakukan untuk memastikan stok sembako aman sehingga harganya relatif stabil," ujar Elman ketika dibincangi usai meninjau Gudang Subdistributor CV Ay Makmur.




Sementara itu, ditempat yang sama, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo SIK MH, menambahkan pihaknya yang tergabung didalam posko ekonomi Pemkot Prabumulih tentu akan turut mengawasi pendistribusian sembako tersebut sampai ke tingkat pengecer.


"Setelah kita cek bersama pak Walikota ke gudang Subdistributor tadi, untuk stok sembako dinyatakan aman dan jumlahnya tercukupi tinggal kita mengawasi ketika ditingkat pengecer sehingga nantinya masyarakat tidak perlu panik dan belanja berlebihan, karena tidak perlu rebutan sebab ditingkat distributor aman dan ditingkat pengecer tentunya akan banyak barang bisa dinikmati masyarakat," tukasnya.(Adv/01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!