Monday, February 5, 2024

Pj Sekda Aris Hadiri Undian Tabungan Pesirah 2024 Gelaran BSB Prabumulih



Foto : Muarasumsel.com 

Penyerahan hadiah utama Tabungan Pesirah berupa 1 Unit Mobil Toyota Rush yang diwakilkan oleh Pj Sekda Kota Prabumulih.

Prabumulih, Muarasumsel.com - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih kembali menggelar penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah di Halaman Kantor Bank Sumsel Babel Prabumulih, Senin (05/02/2024).  

Agenda yang digelar setiap satu tahun sekali itu, tampak hadiah utamanya berupa 1 unit mobil Toyota Rush dan puluhan hadiah menarik lainnya yang diundi bagi nasabah BSB Cabang Prabumulih dan Gelumbang yang beruntung. 

Penyaringan hadiah yang digelar dihalaman kantor BSB Prabumulih tersebut tampak dihadiri oleh Pj Sekda Kota Prabumulih Drs Aris Priadi SH, dan Pimpinan Cabang BSB Prabumulih Bayu Yuda Prawira, serta tamu penting lainnya yang sekaligus menjadi saksi penting dalam pengundian hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Rush yang diraih oleh nasabah BSB atas nama Sri Yurika.

Pj Sekda Kota Prabumulih Drs Aris Priadi SH mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini tentu menjadi daya tarik tersendiri BSB di mata masyarakat khususnya warga kota Prabumulih . "Dengan adanya penyaringan hadiah tabungan ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menabung di Bank Sumsel Babel," terangnya ketika menyampaikan sambutannya saat itu.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Bayu Yuda Prawira menuturkan, ini kegiatan penyaringan hadiah Tabungan Pesirah yang rutin BSB  lakukan setiap tahunnya. "Nah, kita harap dengan acara ini bisa meningkatkan lagi animo masyarakat untuk menabung di BSB," katanya kepada awak media saat itu. 

Dalam kesempatan itu sambungnya, dengan telah diundinya hadiah utama Tabungan Pesirah tahun 2024 ini berupa 1 unit mobil Toyota Rush yang diraih oleh nasabah BSB atas nama Sri Yurika, pihaknya juga turut meluncurkan produk baru berupa Tabungan Pesirah Raden.  

"Ya disini juga kami ingin memperkenalkan produk baru berupa Tabungan Pesirah Raden," tandasnya seraya mengharapkan semoga masyarakat juga akan banyak tertarik menabung di Tabungan Pesirah Raden sama seperti di Tabungan Pesirah saat ini. (02)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!