Tuesday, December 5, 2023

Sambut Mahasiswa KKN Unsri, Pj Wako Elman : Terapkan Ilmu Ke Masyarakat

 

Foto : Ist

 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Patut diancungi jempol, kota Prabumulih kembali menjadi tempat pilihan para Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan dalam menentukan lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) bagi Mahasiswanya.

 

Kali ini, Universitas Sriwijaya kembali memilih Kota Prabumulih menempatkan puluhan mahasiswanya untuk melakukan KKN tematik di kota Prabumulih, tepatnya di Kecamatan Rambang Kapak Tengah dan Kecamatan Prabumulih Selatan.

 

Penjabat (Pj) Walikota (Wako) H Elman ST MM mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi kepada Universitas Sriwijaya yang telah menjadikan Kota Prabumulih sebagai tempat KKN. Kami juga berpesan kepada para mahasiswa KKN untuk menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah kepada masyarakat kota Prabumulih,” tandasnya singkat, Selasa(5/12/2023).

 

Penyambutan mahasiswa KKN yang digelar ruang rapat lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih tersebut tampak turut dihadiri perwakilan Univeristas Sriwijaya (Unsri), Asisten III Drs Amilton, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih M Ridwan, serta Kepala Desa di Rambang Kapak Tengah dan Kecamatan Prabumulih Selatan.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!