Tuesday, December 5, 2023

Pj Wako Elman Hadiri Sosialisasi Edaran Menpan RB

 


 

 Foto : Ist

// Kompetensi PNS Penting, Menyangkut Peningkatan Pelayanan  

 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Hadiri kegiatan sosialisasi Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi No 28 Tahun 2021 Tentang Pengembangan Kompetensi PNS melalui jalur pendidikan, Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Prabumulih H Elman ST MM sebut Kompetensi PNS penting terutama untuk peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

 

“Pengembangan kompetensi PNS ini perlu dilakukan, karena hal ini berkaitan langsung dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Elman saaat itu, Selasa(05/12/2023).  

 

Oleh karena itu lanjutnya, kegiatan seperti ini sebaiknya rutin digelar sehingga nantinya berdampak pada peningkatan pelayanan bagi masyarakat.

 

Acara yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih gelaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Prabumulih tersebut, tampak dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riadi SH MH, perwakilan Polres Prabumulih, dan Asisten III Drs Amilton, serta ratusan ASN di lingkungan kota Prabumulih. (01/*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!