Wednesday, December 6, 2023

Pj Wako Elman Hadiri Pengukuhan Bunda Literasi Tingkat Kecamatan Dan Kelurahan


 

 foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Prabumulih H Elman ST MM, didampingi Bunda Literasi Kota Prabumulih Hj Windriana Elman, mengukuhkan Bunda Literasi se Kecamatan dan Kelurahan Kota Prabumulih, Rabu(06/12/2023).

 

Acara yang digelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih itu turut dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan Kota Prabumulih, serta sejumlah Camat, dan Lurah kota Prabumulih.

 

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM mengatakan, ini tentu sangat bermanfaat untuk kemajuan kota Prabumulih. “Bunda Literasi di kecamatan dan kelurahan ini lah yang nantinya dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Prabumulih,” terangnya saat itu.

 

Sedangkan, Bunda Literasi Kota Prabumulih Hj Windriana Elman menuturkan, kedepan dengan telah dikukuhkannya Bunda Literasi tingkat Kecamatan dan Kelurahan ini apa-apa yang menjadi program Bunda Literasi dapat segera berjalan dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

 

“Ya kita tentu berharap dengan pengukuhan ini bunda literasi di kecamatan dan kelurahan dapat segera bergerak, menjalankan program kerja di tempat masing-masing,” tandasnya.(01/*)




Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!