Monday, December 4, 2023

Peringati HUT Korpri Ke-52, Pj Wako Elman Ingatkan ASN Harus Netral Di Pemilu 2024


Foto : Ist 
Pj Wako Elman saat menyerahkan tanda penghargaan kepada Pj Sekda atas pengabdiannya.


Prabumulih, Muarasumsel.com - Pimpin upacara peringatan HUT Korpri yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, Penjabat (Pj) Walikota (Wako) H Elman ST MM, ingatkan ASN harus netral jelang pemilu 2024, Senin (04/12/2023).


Upacara yang digelar di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih tersebut tampak dihadiri para Forkompimda Kota Prabumulih, Pj Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah serta ASN di jajaran Pemerintah Kota Prabumulih. 

Selain pengibaran Bendera Merah Putih, pada peringatan HUT Korpri tersebut turut disematkan tanda penghargaan kepada 400 ASN Pemerintah Kota Prabumulih yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. 

Dengan menggunakan baju Korpri, Pj Wako Elman mengatakan, dihari jadi Korpri ke-52 tahun ini selaku ASN harus menjalankan tugas sebagaimana fungsinya dan itu harus di pegang teguh, bukan malah sebaliknya. 

"Terlebih tahun ini, ASN harus bertindak netral pada Pemilu 2024. Dan sikap ini harus menjadi pegangan ASN yang merupakan anggota Korpri," tandasnya singkat. (01)
 
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!