Wednesday, December 20, 2023

Jelang Tahun Baru, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno Himbau Warga Tak Rayakan Berlebihan


Foto : muarasumsel.com
Sutarno SE M.Ikom

Prabumulih, Muarasumsel.com - Sambut Natal dan Tahun Baru, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Sutarno SE M.Ikom menghimbau masyarakat Prabumulih agar tetap waspada demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. 


"Jelang natal dan tahun baru ini, pertama kita ucapkan selamat bagi yang merayakan natal. Dan di kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat terkait tahun baru ini, umumnya masyarakat biasa jalan-jalan sering diakhir tahun, bukan kita melarang tapi tetap hati-hati, dalam artian jaga rumah ketika berpergian, dijalan juga dan lainnya. Karena kalau kita sudah antisipasi dari jauh-jauh hari semuanya dapat berjalan lancar,"kata Sutarno ketika dibincangi diruang kerjanya, Rabu(20/12/2023).

Bahkan, lanjutnya, pihak aparat penegak hukum beberapa waktu lalu juga telah melakukan rapat koordinasi bersama forkompinda guna membahas hal tersebut. 

"Beberapa waktu lalu terkait perayaan tahun baru sudah juga dilakukan rakor di Polres bersama forkompinda. Nah, hasil di rakor itu untuk perayaan ditiadakan dari Pemkot, dan juga melarang perayaan yang sifatnya berlebihan," bebernya.

Oleh karena itu masih kata dia, dirinya berharap masyarakat khususnya para remaja dapat mengisi perayaan tahun baru dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. "Di situasi sekarang bisa dengan keagamaan, atau kalau pun ada kegiatan dilakukan secara sederhana. Serta memasuki tahun politik ini kita diharapkan dapat turut menjaga situasi kondusif dikota Prabumulih ini," tukasnya. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!