Sunday, December 3, 2023

Hadiri Kegiatan Lokakarya Guru, Ini Pesan Pj Wako Elman

 

foto : Ist

 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Dalam kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Prabumulih, Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Prabumulih H Elman ST MM berpesan terapkan ilmu yang didapat guna tingkatkan kualitas dan mutu pendidikan.

 

“Semoga apa yang sudah didapat diterapkan, agar dapat meningkatkan kualitas guru, mutu pendidikan, dan kualitas pembelajaran di Kota Prabumulih," kata Elman saat menghadiri acara yang digelar di Gedung Kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Minggu(03/12/2023).

 

Kegiatan yang diikuti puluhan guru dari berbagai sekolah yang ada di kota prabumulih khususnya Calon Guru Penggerak (CGP) tampak unjuk kreativitas baik melalui pameran maupun tampil di atas panggung.

 

Ditempat yang sama, Ketua Tim Lokakarya 7 PPGP angkatan 8 Kota Prabumulih Disti Marlini menuturkan, ada 20 peserta CGP PPGP angkatan 8. "Untuk Kota Prabumulih jumlah CGP angkatan 8 ini ada 20, pengajar praktiknya ada 3. Jadi 1 kelas besar yang ada di Kota Prabumulih," tandasnya seraya menyebutkan kegiatan Lokakarya hari pertama belajar seperti biasa, sedangkan hari kedua ada kegiatan dari tamu undangan lainnya.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!