Thursday, December 7, 2023

Deni Victoria: Siap Maju Dan Memajukan KONI Prabumulih

Foto : Ist
Deni Victoria (tengah) usai latihan olahraga Bulutangkis di Gor Prabujaya Prabumulih. 


Prabumulih, Muarasumsel.com - Heboh, dikabarkan bakal memperebutkan kursi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Prabumulih di Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), Deni Victoria SH MSi mengaku siap memajukan KONI Kota Prabumulih. 


"Alhamdulillah ada berapa Cabor (Cabang Olahraga, red) sudah datang menemui kita, untuk menyuruh kita menjadi ketua KONI Prabumulih, disitu juga sudah kita sampaikan apabila seluruh cabor di Prabumulih ini mendukung kita untuk menjadi ketua KONI kita siap," kata Deni ketika dibincangi di kediamannya yang berada di Jalan Lingkar Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis(07/12/2023). 

Namun, pria yang lebih dikenal dengan sebutan DV ini menegaskan, dirinya siap bersaing, tapi apabila ada sosok yang lebih pantas dalam memajukan KONI Prabumulih nantinya, dirinya pun mengaku siap mendukung sosok tersebut.

"Apabila nanti ada orang yang ingin mencalonkan diri juga menjadi ketua KONI dan dia lebih serius, lebih fokus, ya silahkan kita dukung penuh dia jadi ketua KONI. Tapi kalau nanti memang saya yang diminta maju jadi ketua KONI, ya saya akan komitmen, saya akan lebih fokus dan paling tidak akan membenahi dulu lah, apa-apa yang perlu dibenahi," ungkap pria yang gemar olahraga Bulutangkis sekaligus Pembina Persatuan Bulutangkis (PB) Mercy Prabumulih ini.

Mulai dari kepengurusan nantinya lanjut Deni. "Ada sekitar 43 Cabor, cabor - cabor ini kita harap lebih baguslah kedepannya," beber ayah dua anak ini.

Untuk itu masih kata Deni, dirinya mengajak puluhan cabor tersebut untuk terus bersinergi nantinya. "Kita kasih gambaran ke seluruh Cabor kalau memang bisa berkolaborasi dengan kita kedepan untuk membesarkan KONI ini, mari kita akan sama sama memajukan KONI Prabumulih," tukasnya. 

Informasi dihimpun, Muscablub KONI Prabumulih rencananya bakal di gelar diakhir Desember 2023 ini, hal itu lantaran Ketua KONI Prabumulih sebelumnya yaitu Beni Rizal SH MH mengundurkan diri dari jabatan dan saat ini Ketua KONI Prabumulih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni H Daud Rotasi. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!