Monday, October 23, 2023

HUT Prabumulih Ke-22, Pj Wako Elman: Kedepan Kita Harus Terus Melayani Masyarakat

 



Prabumulih, Muarasumsel.com – Meriah, Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, bersama ribuan masyarakat Prabumulih mengikuti aksi pungut sampah dan senam bersama dalam rangka peringatan HUT kota Prabumulih ke-22, yang digelar di Taman Prabujaya, Minggu (22/10/2023).

 

Acara gelaran Pemerintah Kota Prabumulih itu, diawali aksi pungut sampah dengan rute di sepanjang jalan Sudirman hingga ke Taman Prabujaya diikuti oleh ribuan pelajar serta jajaran pegawai OPD di lingkungan Pemkot Prabumulih. Sementara, Senam Bersama digelar di Taman Prabujaya dengan diikuti oleh ribuan masyarakat yang hadir saat itu.

 


Tak hanya aksi pungut sampah dan senam bersama, perayaan HUT Prabumulih ke-22 itu juga dimeriahkan dengan pembagian ratusan door prize bagi peserta yang beruntung. Serta pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis bagi Wartawan Kota Prabumulih, gelaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Prabumulih.

 

Dikatakan Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, di HUT Prabumulih ke-22 ini tentu Prabumulih harus lebih baik lagi kedepannya. “Untuk terus memajukan Prabumulih tentu masyarakatnya harus sejahtera. Nah, untuk seperti itu mari kita bersama-sama menjadi lebih tertib, menjaga lingkungan yang bersih, sehat, dan berdisiplin dalam menjaga kesehatan serta bekerja. Karena kami pemerintah akan berupaya untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat dan kedepan kita terus melayani masyarakat,” terang Elman ketika diwawancarai wartawan usai menghadiri acara Senam Bersama di Taman Prabujaya saat itu.

 



Ditanya apa gebrakan baru Pemerintah Kota Prabumulih nantinya?. Dijelaskan pria yang pernah menjabat Sekda Kota Prabumuli itu, kedepan Pemkot Prabumulih terus berupaya untuk menurunkan angka stunting di Prabumulih. “Itu stunting harus kita turunkan, door to door dalam menekan kemiskinan juga dan hal yang lain yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat itu yang penting,” tukasnya seraya menyebutkan yang penting untuk masyarakat dan mari kita berkerja sama.(Adv/01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!