Monday, July 24, 2023

Fitriyadi Harapkan Ani Tetap Jalankan Satgas Berani Di Gunung Ibul



Foto : Muarasumsel.com
Fitriyadi bersama Lurah Gunung Ibul yang baru Ani Farida


Prabumulih, Muarasumsel.com - Haru, pasca 2,5 tahun menjabat Lurah Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Fitriyadi SH titipkan berbagai program yang ada di Gunung Ibul, salah satunya program Satgas Berani kepada Ani Farida SH selaku Lurah Gunung Ibul yang baru. 


"Ya setelah dilantik kemarin (Jumat, 21/07/2023) lalu, rencananya kita sertijab hari Rabu mendatang. Dan tentunya kita berharap kedepan berbagai program yang ada disini bisa tetap berjalan nantinya oleh Lurah baru, seperti program Satgas Berani ini," harap Fitriyadi SH yang saat itu didampingi Lurah Gunung Ibul baru Ani Farida SH, Senin(24/07/2023).

Sebab lanjutnya, kenapa program Satgas Berani tersebut diharapkan tetap berjalan nantinya, mengingat program tersebut sangat membantu dalam hal permasalahan sampah di Gunung Ibul yang masih menjadi PR kedepannya. "Disini kan paling banyak penduduknya. Jadi masalah sampah itu masih belum selesai kita atasi lah. Seperti di taman Gunung Ibul itu kan yang tadinya banyak sampah sekarang sudah berangsur bersih dan bahkan rencananya pihak Dinas Perkim bakal meletakkan conteiner sampah didepan taman itu. Jadi masyarakat diharapkan tidak lagi buang sampah ditaman tapi ditempat yang disediakan nantinya. Dan itu bagian dari program satgas berani ini," terangnya seraya menuturkan satgas berani ini juga melibatkan ketua RT dan RWnya masing-masing.

Sementara itu, Lurah Gunung Ibul yang baru Ani Farida SH mengaku tentu akan terus menjalankan program-program bagus yang ada di kelurahan Gunung Ibul saat ini. "Program-program bagus itu ya pasti akan kita tetap jalankan. Karena kita juga dari Kelurahan Gunung Ibul ini. Namun, kita berharap kedepan masyarakat Gunung Ibul juga dapat lebih paham lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan. Karena kalau masyarakatnya mulai peduli dari lingkungannya sendiri dulu maka kebersihan dilingkungan Gunung Ibul juga akan ikut bersih. Jadi sama-sama menjaga kebersihan lingkungan," tukas Ani yang sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan Gunung Ibul.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!