Friday, June 9, 2023

Mayat Pelajar Asal Muara Enim, Ditemukan Tewas Penuh 45 Luka Di Prabumulih

Foto : Ist 

Prabumulih, Muarasumsel.com - Heboh, mayat seorang pria ditemukan tewas di Samping Bengkel Pratama Motor Jalan Jenderal Sudirman Simpang 4 RT 01 RW 01 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Jumat (9/6/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Korban tewas dengan lebih kurang 45 luka tusukan masing-masing di bagian wajah, perut, dan punggung belakang. Belakangan, identitas korban tersebut akhirnya terungkap. Korban teridentifikasi bernama Dien Juliansah dengan usia 16 tahun.

Dari informasi yang didapat, korban tercatat masih berstatus pelajar yang duduk di bangku kelas 2 SMA dan bertempat tinggal di Dusun 4 Desa Simpang Tanjung Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim.

Lucky (23), paman kandung dari korban Dien Juliansah yang memberikan keterangan pada awak media, membenarkan bahwa korban ditemukan tewas tersebut merupakan salah satu anggota keluarganya yang sudah sejak dua hari terakhir tidak pulang ke rumah.

“Iya memang benar pak itu Dien keluarga kami. Dia (korban, red) ini sudah dua hari ini kami cari pak,” ungkapnya ketika dibincangi di lokasi Kamar Mayat RSUD Kota Prabumulih, malam ini.

Dikatakan Lucky, keponakannya yang ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan itu, saat ini masih berstatus pelajar yang duduk di bangku kelas 2 SMA.

“Keponakan saya ini lima bersaudara. Dia (korban, red) ini anak keempat,” katanya.

Informasi terakhir malam ini, jasad korban Dien Juliansah yang berada di Kamar Jenazah RSUD Kota Prabumulih telah dilakukan visum oleh tim dokter.

Hasil visum dari tim dokter, pada tubuh almarhum ditemukan sebanyak 45 bekas tusukan yang diduga bekas dari benda tajam. Dengan rincian 35 bekas tusukan di dada depan dan 8 bekas tikaman lainnya berada di punggung belakang. Lalu, pada bagian bawah leher tepat bagian dagu sebelah kanan terdapat luka lebar bekas tusukan benda tajam.

Sementara hingga saat ini dari pantauan, tim identifikasi bersama penyidik Pidana Umum (PIDUM) Unit Reskrim Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat, masih berada di kamar mayat untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang sebelumnya telah diperiksa oleh tim dokter. (*/01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!