Sunday, June 11, 2023

Jaga Pola Hidup Sehat, Pemkot Prabumulih Kembali Rutin Gelar Senam Pagi Bersama




Prabumulih, Muarasumsel.com - Ajak warga jaga pola hidup sehat, Pemerintah Kota Prabumulih kembali rutin setiap minggunya menggelar Senam Pagi Bersama masyarakat Prabumulih di Taman Kota Prabujaya. 


Seperti kali ini, Minggu (11/06/2023) sekira pukul 06.00 WIB peserta senam pagi bersama yang diakomodir oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih itu tampak ramai memadati Taman Kota Prabujaya.

Bahkan pantauan dilapangan, orang nomor satu kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM pun tampak turut hadir dan ikut melakukan senam bersama ribuan masyarakat saat itu. 

Serta tak kalah penting, jajaran pejabat tinggi di Pemerintah Kota Prabumulih pun juga turut hadir antara lain PLH Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Prabumulih, Drs Aris Priadi, Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Drs Amilton, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs Mulyadi Karoman,  Kadis Komunikasi dan Informatika, Drs Mulyadi Musa, serta beberapa pejabat lainnya.





Disela-sela kegiatan senam saat itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya bersama jajarannya juga turut memberikan door prize berupa sembako kepada masyarakat yang beruntung mengikuti senam saat itu. 

"Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang interaksi sosial yang positif antara warga dan pemkot Prabumulih. Untuk itu kita berharap kegiatan senam pagi ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi masyarakat untuk menjaga gaya hidup sehat. Karena kegiatan senam pagi bersama masyarakat ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam menggalakkan gaya hidup sehat dan olahraga sebagai bagian dari program pembangunan kota yang berkelanjutan. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, masyarakat diharapkan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh," terang Ridho seraya menyebutkan Pemerintah Kota Prabumulih berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi ini, serta berharap agar semangat hidup sehat dan aktif dapat terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Prabumulih.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!