Thursday, May 4, 2023

YPSSI Berikan Santunan Sebesar Rp 7.337.100 Kepada Pengguna Maxim Di Palembang

Foto : Ist


Palembang, Muarasumsel.com - Menjadi salah satu penyedia jasa layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim senantiasa memberikan layanan terbaik termasuk dalam perlindungan keselamatan pengemudi dan penggunanya. Maka dari itu, Maxim bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) dalam memberikan santunan penggantian biaya pengobatan kepada pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.


Seperti yang dialami oleh mitra pengemudi Maxim di Kota Palembang, pengguna Maxim berinisial W mengalami kecelakaan saat sedang menggunakan layanan Maxim. W terjatuh saat berkendara dengan pengemudi Maxim yang saat itu berusaha menghindari truk yang memotong jalan dari sisi kiri. Akibat peristiwa nahas tersebut, W terjatuh sehingga mengalami  cedera dan luka berat sedangkan pengemudi tidak mengalami luka apapun.

Maka dari itu, Maxim melalui YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 7.337.100 kepada W untuk penggantian biaya pengobatan. Perlu diketahui bahwa mitra pengemudi Maxim akan menerima santunan dari YPSSI selama kecelakaan tersebut tidak disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim. Sedangkan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan dalam perjalanan juga mendapatkan kompensasi penggantian biaya pengobatan, terlepas dari kecelakaan yang disebabkan oleh mitra pengemudi Maxim ataupun tidak.

“Maxim melalui YPSSI berkomitmen untuk selalu melindungi mitra pengemudi kami maupun juga pelanggan maxim sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman ketika menggunakan layanan Maxim.” Ujar  M Ridho Hanafia, Head of Division Maxim Palembang.

“Harapannya kepada mitra pengemudi untuk selalu berhati-hati saat berada di jalanan, selalu mematuhi tata tertib lalu lintas serta selalu menggunakan alat keselamatan dalam berkendara.” tutupnya

Maxim berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada seluruh mitra pengemudi dan pengguna setia layanan Maxim. Diharapkan dengan kehadiran YPSSI, baik mitra pengemudi maupun penumpang akan senantiasa merasa aman dan terjamin keselamatannya saat berkendara dengan Maxim.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai YPSSI dan pengajuan klaim penggantian biaya medis, silakan kunjungi kantor Maxim Palembang di Jalan Residen Abdul Rozak No. 2182 K, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163 atau hubungi melalui e-mail di info@ypssisocial.org dan melalui laman https://ypssisocial.org/.(ril)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!