Tuesday, May 2, 2023

Diisukan Bakal Nyalon Gubernur Sumsel, Ini Tanggapan Ridho Soal HDMY Jilid II



PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Kepastian jika H Herman Deru akan tetap berpasangan dengan H Mawardi Yahya untuk periode kedua Gubernur dan Wakil Gubernur, kembali ditanggapi Ir H Ridho Yahya MM.

Walikota Prabumulih itu mengungkapkan jika saat ini 'Belando masih jauh' atau waktu pilkada Gubernur dan wakil Gubernur masih cukup lama yakni 17 bulan sehingga dirinya perlu mempersiapkan diri jika hal-hal tak diinginkan terjadi.

"Waktunya masih lama, 17 bulan lagi ke arah pilkada. Semoga saja tidak berubah lagi, tapi kan siapa tau ada perubahan, namanya politik lebih baik kita ya istilahnya sedia payung sebelum hujan," tegas Ridho ketika diwawancarai, Selasa (2/5/2023).

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu mengatakan karena alasan tersebut maka dirinya akan tetap melakukan roadshow ke 17 kabupaten kota untuk bermain bola dan melakukan silaturahmi. "Waktunya masih 17 bulan lagi, kita ya Alhamdulillah direspon positif oleh beliau (Deru-red), kita berharap ya itu tadi (tak berubah)," katanya.

Ridho menegaskan dirinya juga akan selalu siap jika ada kemungkinan-kemungkinan politik yang akan terjadi kedepannya. "Kita selalu siap, karena apa? karena kemungkinan-kemungkinan dalam politik ini bisa saja selalu terjadi. Yang penting kita nanam dululah, urusan panen atau tidak itu urusan nanti," tegasnya.

Dari pada tidak berbuat sama sekali lebih baik kata Ridho dirinya berbuat untuk masyarakat sehingga nantinya tergantung masyarakat yang menilai. "Kedua, dari pada kita kemana-mana ngomong mau nyalon tapi saat hari H justru tidak nyalon, pasti malu kita makanya yang penting silaturahmi dan berbuat dulu untuk masyarakat kan nambah pahala," terangnya.

Selain itu kata adik kandung Mawardi Yahya ini, dirinya belum memikirkan terlalu jauh untuk calon karena sadar rezeki dan maut milik Allah SWT. "Nanti dulu berpikir nyalon kalau kita meninggal tidak bisa nyalon, apalagi masih lama 17 bulan, yang penting berbuat baik untuk masyarakat dan silaturahmi," tukasnya.(*/01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!