Tuesday, April 18, 2023

Jelang Lebaran, BSB Prabumulih Bagikan 482 Paket Sembako


Foto : Muarasumsel.com

Wawako Prabumulih bersama Pimpinan BSB Prabumulih memberikan paket sembako kepada pekerja Perkim, DLH, dan Dishub


Prabumulih, Muarasumsel.com - Tahun ini Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih kembali gelontorkan bantuan CSR sebanyak 482 sembako kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir, kernet, pengangkut sampah, petugas drainase, tenaga harian lepas, dan tenaga sukarela kota Prabumulih, (18/04/2023).


Dihadiri Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, dan Pimpinan BSB Cabang Prabumulih, Meyza Hartaty, acara yang digelar di halaman kantor Dinas Perkim Kota Prabumulih itu tampak berlangsung meriah. 

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak BSB Prabumulih karena terus setia memberikan bantuan kepada pekerja di lingkungan Perkim, DLH dan Dishub Kota Prabumulih. "Terima kasih tentunya kita dengan BSB karena masih setia dan bersinergi dengan pemerintah kota Prabumulih. Dan kita berharap kegiatan ini berkelanjutan terus ditahun depan," katanya. 

Masih kata dia, dari kegiatan ini diharapkan menjadi ladang amal bagi kita semua. "Dan semoga BSB semakin maju pesat, mengingat BSB merupakan bank kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, jadi jangan dilihat nilainya mungkin dak seberapo, tapi lihat la niat baiknya," tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) cabang kota Prabumulih, Meyza Hartaty menambahkan, paket sembako yang dibagikan tahun ini sebanyak 482 paket, dengan nilai per paketnya itu senilai Rp100 ribu. "Bantuan ini sebagai rasa suka cita kita merayakan lebaran ini dan semoga bantuan yang kami berikan bisa berkah. Karena bagaimanapun juga BSB maju karena masyarakat dan ada yang harus dikembalikan ke masyarakat.
Mungkin tidak terlalu banyak nilainya tapi semoga bermanfaat,"pungkasnya seraya menyebutkan adapun rincian paket sembako itu diantaranya minyak sayur, mie, gula, tepung dan susu kental manis.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!