Monday, March 6, 2023

Undi Tabungan Pesirah, BSB Prabumulih Serahkan Toyata Yaris Ke Ratna

 

Foto: Muarasumsel.com


Prabumulih, Muarasumsel.com - Kembali undi Tabungan Pesirah tahun 2023, Bank Sumsel Babel (BSB) serahkan hadiah Grand Prize 1 unit mobil Toyata Yaris ke Ratna warga Prabumulih, Senin (06/03/2023). 

Acara yang digelar di halaman kantor Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih tersebut, tampak dihadiri oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dan Pimpinan BSB Cabang Prabumulih Meyza Hartaty serta sejumlah Nasabah BSB dari wilayah Gelumbang dan Prabumulih. 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH mengatakan, dengan terus digelarnya undian tabungan Pesirah ini tentu kita sangat mengapresiasi BSB khususnya BSB Cabang Prabumulih, karena kegiatan ini juga salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah.




"Undian ini sifatnya allahulam, jadi jangan karna tidak dapat undian malah langsung tarik uang tabungannya. Justru disini lah rezeki kita apa tidak. Seperti saya dari tahun 1999 sudah memiliki rekening BSB ini tapi tidak pernah dapat undian seperti ini, tapi itu lah rezeki kita dapat atau tidak," sebutnya sembari mengatakan itu lah fairnya undian ini.

Meski demikian, dirinya berharap kedepan bank kebanggaan masyarakat sumsel tersebut khsusnya cabang Prabumulih dapat terus mendukung program pemerintah khususnya dalam mengentaskan kemiskinan. "Kita berharap juga dengan BSB Prabumulih yang menjadi pimpinan asosiasi perbankan di Prabumulih ini kedepan bisa mengkoordinir Bank-Bank lain untuk turut mendukung program pemerintah baik dari penyaluran dana CSRnya," terangnya saat itu seraya mengatakan dan tentunya sesuai aturan yang berlaku.

Sementara itu, ditempat yang sama, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Meyza Hartaty menambahkan, hari ini kegiatan pengundian tabungan pesirah untuk wilayah cabang Prabumulih dan Gelumbang. "Dengan hadiah Grand Prizenya yakni 1 unit mobil Toyata Yaris yang berhasil dimenangkan oleh ibu Ratna nasabah dari cabang Prabumulih," sebut Meyza ketika dibincangi wartawan Muarasumsel.com.

Selain itu, lanjutnya, dengan terus terselenggaranya kegiatan tersebut dirinya turut berterima kasih kepada masyarakat Prabumulih dan Gelumbang khususnya para nasabah yang selalu memilih menabung di Bank Sumsel. "Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Prabumulih dan sekitarnya yang sudah setia dan percaya menabung di Bank Sumsel Babel, hingga di tahun 2022 lalu untuk total tabungan terjadi peningkatan sebesar Rp50 milyar," tukasnya. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!