Tuesday, March 7, 2023

Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ovi, Paparkan Strategi Pemenangan Ke PAC dan Ranting


Foto : Muarasumsel.com


PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi (AWN) SPsi MSi, Selasa 7 Maret 2023 sore, memberikan pengarahan koordinasi dan konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Pengurus Ranting Gerindra di kota Prabumulih. Tujuannya, dalam rangka memperkuat kesiapan Partai Gerindra menghadapi Pemilu 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Prabumulih, Aryono melalui Bendaharanya, Ade Irama SH MH mengatakan, dalam rangka pemaparan strategi pemenangan Partai Gerindra hadirnya ketua Bappilu Gerindra Sumsel di Prabumulih setidaknya bisa menambah semangat kemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres RI. 

“Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi, Ketua Bappilu Sumsel biasa disapa Ovi ini, beliau ini anak orang nomor dua di Sumsel, yaitu Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ir H Mawardi Yahya MM. Ovi Juga Mantan Bupati OI serta keponakan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Pada Pemilu 2024, AWN mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Sumsel II dari Partai Gerindra Sumsel,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Prabumulih.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi (AWN) SPsi MSi mengatakan, salut dengan kepengurusan PAC dan Ranting Partai Gerindra di Kelurahan Wonosari dan Desa Pangkul disela kesibukannya tetap menyempatkan hadir. Perlu kita ketahui bersama pengurus PAC dan Ranting merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada pemilu 2024.

"Kader muda Partai Gerindra harus bersungguh-sungguh bergerak dan membangun kekuatan guna menghadapi pemilu 2024. Pemilu 2024 sudah dekat, saya meminta kepada semua pengurus PAC-Ranting untuk bersungguh-sungguh bergerak membangun kekuatan di masayarakat. Karena pengurus PAC dan Ranting utamanya merupakan ujung tombak Partai dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024," terangnya 

AWN menerangkan, kepada calon anggota legislatif dari tingkat kota Prabumulih untuk memaksimalkan tim relawan yang sudah terbentuk sampai ketingkat TPS.  Sebab ini bukan hanya ajang atau acaranya para caleg tapi utamanya acara untuk Partai Gerindra. “Saya juga yakin bahwa para calon anggota legislatif nanti akan memilih jaringan relawan hingga TPS pada momentum pemilu 2024. Nanti kita berharap para pengurus PAC dan Pengurus Ranting fokus memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden. Karena ini adalah tujuan utama kita yakni tujuan kepartaian bukan sekedar tujuan pribadi," ungkapnya.

Selaku Ketua Bappilu Sumatera Selatan, Ovi mengingatkan dan tegaskan kepada pengurus bahwa para saksi di dalam TPS itu merupakan saksi dan petugas partai bukan saksi calon. “Silakan saja calon menugaskan saksi di luar TPS sebanyak-banyaknya,namun tidak berhak menguasai C1 KWK. Apabilah ada calon yang menguasai C1 KWK walaupun ia mendapat suara terbanyak bisa di diskualifikasi," pungkasnya. (*/01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!