Tuesday, March 7, 2023

Diduga Alami 2 Tusukan, Jasad Mr. X Ditemukan Di Kawasan TPU Taman Baka Prabumulih



Foto: Ist


Prabumulih, Muarasumsel.com - Geger, warga kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur khususnya disekitar kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Baka dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki tanpa identitas, Selasa pagi (07/03/2023) sekira pukul 06.00 WIB. 


Informasi yang berhasil dihimpun, jasad laki-laki yang ditemukan tepat berada di tengah jalan di kawasan TPU Taman Baka RT01 RW05 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur tersebut  diduga mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri, Luka tusuk pada kepala, dan lebam pada leher, serta Luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH, melalui Kasi Humas  AKP Sri Djumiati ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad laki-laki tanpa identitas di kawasan TPU Taman Baka tersebut. Bahkan, untuk tersangka diketahui juga sudah berhasil diamankan di Polres Prabumulih. 

"Tersangkanya sudah diamankan. Dan nanti ungkap kasusnya akan digelar Selasa siang," terangnya seraya menyebutkan Kapolres Prabumulih langsung yang akan memimpin acara ungkap kasus tersebut ketika dikonfirmasi awak media saat itu.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!