Tuesday, February 21, 2023

Wamentan Puji Nanas Prabumulih Manis Dan Gurih

 

Foto : Muarasumsel.com


PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Resmikan Kawasan Agrowisata Nanas Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (21/2/2023). Wakil Menteri Pertanian RI (Wamentan), Ir. Harvick Hasnul Qolbi, puji buah nanas Prabumulih. 
 
“Saat saya mencicipi buah nanas yang disajikan tadi. Ternyata kelezatan buah nanas Kota Prabumulih itu bener-bener enak manis gurih," kata Harvick saat itu.

Jadi memang lanjutnya, tingkat kemanisan buah nanas Prabumulih itu tidak usah diragukan lagi. “Maka dari itu semoga dengan telah diresmikannya kawasan agrowisata nanas ini kedepan Nanas Prabumulih akan lebih berkembang lagi dan petani nanas lebih sejahtera,” terangnya saat itu. 
 
Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menuturkan dirinya rutin mengkonsumsi buah nanas. "Kalau saya hampir setiap hari pak makan nanas, bagus untuk kesehatan," tukas Ridho disela-sela menjamu Wamentan saat itu.

Usai mencicipi buah nanas yang disajikan, Wamentan beserta istri, dan rombongan tamu penting lainnya seperti Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, Ketua PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, Wakil TP PKK Hj Reni Indayani Fikri SKm, menuju ke lokasi penanaman nanas.(*/01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!