Sunday, February 5, 2023

Peringati HUT BUMN Ke-25, PT PHR Zona 4 Bersama PTPN Dan WIKA Gelar Jalan Sehat

Foto : Muarasumsel.com 
GM PHR Zona 4 bersama Pimpinan PTPN dan WIKA serta Asisten I Kota Prabumulih saat akan melepas peserta jalan Sehat. 


Prabumulih, Muarasumsel.com - Meriah, peringatan HUT BUMN Ke-25 kali ini. Pasalnya, kegiatan Jalan Sehat gelaran  Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 yang berkolaborasi dengan PTPN dan WIKA, diikuti ribuan masyarakat Prabumulih yang tumpah ruah memadati lokasi acara saat itu, Minggu (05/02/2023).


Dari pantauan Muarasumsel.com, lokasi jalan sehat yang dipusatkan di Gedung Patra Ria Komperta Prabumulih tersebut, tampak mulai diserbu masyarakat dari subuh guna mengantri untuk registrasi pendaftaran dan pengambilan baju. 

Kemudian, sekira pukul 08.00 WIB, ribuan masyarakat yang hadir tersebut melakukan jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi sejumlah jalan Komperta Prabumulih. Yang mana sebelumnya, pembukaan jalan sehat secara resmi dibuka oleh GM PHR Zona 4, Pimpinan PTPN dan WIKA, serta Asisten I Walikota Prabumulih. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melalui Asisten I bidang Pemerintahan Pemkot Prabumulih, Aris Priyadi mengatakan sangat mengapresiasi jajaran Pertamina, PTPN dan WIKA yang sudah berkolaborasi mengadakan kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) BUMN ke-25 tahun. 

“Kegiatan ini awalnya ditargetkan diikuti 1000 masyarakat. Ternyata diikuti oleh 2.500 masyarakat,” sebutnya.

Dia pun berharap, semoga memberikan manfaat kepada masyarakat dan akan menumbuhkan silaturahmi diantara kita dan memberikan kesegaran kepada jasmani dan badan sehat semua.

GM Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4, Heru Irianto berharap, mudah-mudahan kegiatan jalan santai yang diadakan berkah kesehatan untuk kita semua. “BUMN bersama masyarakat kita bisa membangun suatu daerah,” tukasnya seraya menyebutkan jalan sehat sangat bagus untuk menjaga kesehatan. (01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!