Wednesday, February 15, 2023

Harry, Guru Privat Lakukan Hal Tak Senonoh Ke Murid Ternyata Dikenal Rajin Ibadah

Foto : doc Muarasumsel.com.

Kondisi rumah yang diduga kontrakan Harry.


Prabumulih, Muarasumsel.com - Kabar seorang guru privat Harry Gunawan (32), yang diduga melakukan hal tak senonoh sodom kepada salah satu muridnya yang menghebohkan warga Prabumulih beberapa waktu lalu, ternyata dimata tetangganya merupakan sosok yang rajin ibadah. 

Pantauan dilapangan, Rabu (15/2/2023), kontrakan Harry yang diduga beralamat di jalan Patra Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan itu tampak tidak ada lagi aktivitas sedikit pun, terlihat dari kondisi pintu dan jendela rumah yang tertutup rapat. Bahkan, papan nama rumah yang sebelumnya terpajang didinding depan rumah kontrakannya itu juga tampak telah dicopot. Melainkan, spanduk bertuliskan selamat ulang tahun mas harry  malah dibiarkan tergelatak diteras kontrakan tersebut.

Salah satu warga setempat, Pranoto ketika dibincangi awak media mengaku terkejut bahwa tetangganya Harry telah diamankan pihak kepolisian beberapa hari lalu dengan dugaan kasus Sodom. 

"Harry dilingkungan kita ini dikenal baek, rajin ibadah, shalat 5 waktu karnakan dia tinggal deket mushola juga. Sudah itu kalau hari Jum'at sering juga jum'at berkah sama muridnya," katanya seraya menerangkan murid Harry tergolong ramai, ada dari tingkat SMP dan SMA. 

Kendati demikian, Pranoto mengaku tak menyangka tetangganya itu bisa melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. "Yo dak sangko dengan kejadian ini, karnokan dio baek, samo diokan akrab jugo samo muridnyo, jadi dak nyangko lah apolagi dio sudah kurng lebih 3 tahun ngontrak disini," tukas Pranoto warga Jalan Patra tersebut.

Sementara itu sebelumnya, informasi yang berhasil dihimpun, Harry diamankan tim jajaran Polres Prabumulih pekan lalu lantaran adanya laporan dari korbannya yang berinisial AL.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!