Monday, February 27, 2023

Fori Tak Kunjung Ditemukan, Dirut RS Pertamina Prabumulih: Manajemen Sudah Berkoordinasi Dengan Polres Dan Pemkot Setempat

Foto : muarasumsel.com
DIREKTUR RS Pertamina Prabumulih DR Ramadhi Teguh Basuki (tengah) saat gelar press release, Senin(27/2/2023).


Prabumulih, Muarasumsel.com - Sejak hilangnya perawat Rumah Sakit (RS) Pertamina Prabumulih Fori Handika, Jumat 24/02/2023 lalu. Manajemen RS Pertamina Prabumulih mengaku telah berkoordinasi dengan pihak keluarga serta pihak yang berwajib dan pemerintah setempat dalam pencarian salah satu staffnya tersebut. 


"Atas kejadian ini, tentu manajemen turut sedih dan prihatin dengan belum ditemukannya Fori Handika sampai saat ini. Namun, pihak RS sudah berkoodinasi dengan keluarga serta Polres dan pemkot setempat untuk segera menemukan Fori Handika. Meskipun sebagai info pada saat hilang itu, Fori sedang of duty atau sedang tidak bertugas, tetapi sedang dalam perjalanan menuju rumah orangtuanya di desa Benuang Kabupaten Pali," jelas Direktur RS Pertamina Prabumulih, DR Ramadhi Teguh Basuki, dalam press releasenya, Senin (27/02/2023). 

Kendati demikian, pihaknya menghimbau bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Fori Handika untuk dapat memberitahukan kepada aparat setempat. Mengingat, Fori Handika diketahui sudah bekerja di RS Pertamina Prabumulih dari tahun 2015. 

"Sebagai on side atau bekerja di lapangan. Dengan status Fori saat ini yakni Pegawai Waktu Tertentu (PWT) Project," bebernya. 

Dan sambungnya, untuk waktu kerja Fori itu sesuai dengan adanya project. "Jadi kerjanya di lapangan, dengan waktu kerja menyesuaikan waktu project dan dia biasanya bergantian atau ganti shift dengan temannya. Dan fori itu yang kita tau tinggal di mes bersama teman-temannya," pungkasnya yang saat itu ditemani Manager Finance, Arifin.
(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!