Wednesday, December 7, 2022

Gelar Reses, Anggota DPRD Kota Prabumulih Serap Aspirasi Warga Dari Tiga Dapil

Foto : Muarasumsel.com

Reses di Dapil III



//Ada Usulan Soal Lampu Jalan Mati

Prabumulih, Muarasumsel.com -Sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar Reses Masa Persidangan I tahun 2022 di Daerah Pilih (Dapil) masing-masing. 


Reses di Dapil I 

Dapil I yang meliputi daerah kecamatan Prabumulih Barat, Rambang Kapak Tengah, dan Prabumulih Selatan tersebut tampak dihadiri Ir Dipe Anom selaku Wakil Ketua II Pimpinan DPRD Kota Prabumulih, bersama anggotanya yakni Riza Ariansyah, Apriansyah ST, Drs Idham Tergun MM, Hery Gustiawan ST MSi, Feri Alwi SH, Hendriansyah SE, Hj Nurlisna, dan H Ganjar Iman SH MH.

Reses di Dapil II


Sedangkan, untuk Dapil II meliputi Kecamatan Cambai dan Prabumulih Utara dipimpin oleh H Ahmad Palo SE selaku Wakil Ketua I Pimpinan DPRD Kota Prabumulih, beserta anggotanya Ade irama SH MH, Deliani S.Pd, H Zainudin, Hermali S.Pd, Purwaka, dan Rofika Susanti, S.Ip

Kemudian untuk Dapil III yang meliputi Kecamatan Prabumulih Timur, tampak dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, dengan anggotanya H Alfa Sujatmiko SH, Aryono, H Mat Amin S.Ag, Evy Susanti SE, Hartono Hamid SH, Beni SH, Wahyu Budi Pratama, dan Welizar SE.

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE mengatakan, pihaknya menggelar reses di Tiga  Dapil untuk menyerap aspirasi warga. "Nah untuk di Dapil III ini yang diusulkan kebanyakan tentang lampu jalan yang mati. Dan berdasarkan data dari Dinas Perkim itu memang ada sekitar 1.500 an lampu jalan yang mati," terangnya saat itu Rabu (7/12/2022).

Dan jelasnya, di bulan Desember 2022 ini memang dinas terkait sudah mengganggarkan untuk perbaikan lampu jalan. "Desember ini ada, tapi berapa unit atau dititik-titik mana saja itu mungkin memang tidak tercover seluruhnya. Karena mungkin tempat yang didahulukan itu memang lebih prioritas," bebernya seraya jadi untuk kekurangan bakal dianggarkan kembali nanti. 

Sedangkan, di Dapil I Ir Dipe Anom, yang memimpin kegiatan reses saat itu tampak menghimbau Plt Camat Prabumulih Barat untuk melakukan peneguran kepada Lurah dan Kades yang tidak hadir, bahkan tidak mengirimkan perwakilan keacara tersebut. "Titipan dari anggota lainnya untuk Lurah dan Kades yang tidak hadir  hari ini kiranya untuk ditegur, apalagi tidak mengirimkan utusan sama sekali," tukasnya.(01)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!