Wednesday, July 27, 2022

Sambangi Pekerja Prabumulih Di Sritex, Ketua & Wakil Ketua TP-PKK : Jaga Prilaku Dan Jaga Nama Baik Kota Prabumulih



foto : Ist
Ketua Dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Prabumuliih saat kunjungi PT Sritex.

 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Disela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) Ke PT. Sri Rejeki isman Tbk ( SRITEX), Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj Reni Indayani Fikri SKM M.Si, beri arahan dan motivasi kepada para pekerja asal Prabumulih, Rabu (27/7/2022).

Kunjungan rombongan istri Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih itu, tampak disambut hangat dan antusias oleh pihak Manajemen Sritex yang diwakilkan oleh Direktur Umum Mayjen (Purn) TNI Supartodi beserta Jajaran manajemen lainnya, dan para pekerja asal Prabumulih yang berada disana. 


 

Dalam sambutannya, Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara PT. Sritex dan Pemerintah Kota Prabumulih juga sengaja dilakukan untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh karyawan PT. Sritex yang berasal dari Kota Prabumulih. “Ya kami berharap adik-adik yang telah bekerja di PT Sritex ini dapat nyaman, betah dan semangat dalam membaktikan diri bekerja disini. Sehingga kedepannya kalian dapat tetap menjaga prilaku dengan sebaik-baiknya demi nama baik keluarga dan Kota Prabumulih,” harapnya yang saat itu didampingi Hj Reni Indayani Fikri SKM M.Si.



Ditempat yang sama, Asisten I Drs. Aris Priadi. M.Si menambahkan, pada kunjungan kali ini dirinya yang juga mewakili Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Sritex atas adanya penerimaan karyawan beberapa waktu lalu. “Bagi pihak manajemen Sritex selain berterima kasih, kami juga berharap kedepan pihak manajemen untuk tidak sungkan dalam membimbing karyawan Prabumulih agar menjadi karyawan yang mempunyai etos kerja yang tinggi,” tukasnya.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!