Saturday, April 30, 2022

Ridho Berikan Bantuan Bagi Korban Angin Puting Beliung


Foto : ist


PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM memberikan bantuan dan meninjau langsung korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada Sabtu (30/4/2022) di Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Sumsel. 

Pada kesempatan ini walikota didampingi Sekretaris Daerah Elman, ST, MM, Kepala Dinas Sosial Drs. Heriyanto, MM, Kepala BPBD Sriyono, SH, Kepala Baznas Kota Prabumulih Hj. Najamudin, BA, Dinas PUPR, Camat RKT dan Lurah Tanjung Rambang. 

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya berharap kepada korban angin puting beliung agar dapat tetap bersabar menerima ujian dari Allah SWT. "Atas kejadian ini kita harap para korban tetap sabar dalam menjalani musibah ini. Dan dengan diberikannya bantuan nantinya kita berharap bisa membantu meringakan beban para korban," tukasnya.

Bantuan yang diberikan tersebut diketahui berupa uang tunai, paket sembako, dan susu untuk balita serta susu untuk ibu menyusui. 

Sedangkan untuk para korban yang terdata sebanyak 86 kepala keluarga terdampak bencana yang terdiri dari 5 rumah rusak berat dan 81 rumah yang rusak ringan, serta tidak ada korban jiwa dalam musibah angin puting beliung ini. (Ril/01)


Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!