Wednesday, April 20, 2022

Jalin Silaturahmi, Pertamina Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan Prabumulih


Foto : muarasumsel.com

GM PHR Regional 1 Zona 4, Agus Amperianto saat menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian.


PRABUMULIH, Muarasumsel.com - Guna meningkatkan tali silaturahmi, Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional 1 Zona 4 menggelar Buka Bersama para awak media kota Prabumulih, yang digelar di gedung Patra Ria Komplek Pertamina, Rabu (20/4/2022).

General Manager (GM) PHR Zona 4, Agus Amperianto mengatakan. Gathering merupakan bagian dari program PHR Zona 4 untuk bisa menjalin silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

“Saya juga merasa dalam penugasan disini sekarang maupun sebelumnya. Itu mendapat dukungan yang sangat baik dari teman-teman media massa dari pers yang ada di Prabumulih maupun Sumatera Selatan,” ungkap Agus Amperianto ketika diwawancarai usai kegiatan tersebut.

Agus Amperianto berharap, dengan adanya kegiatan tersebut yang bertema “Energi Untuk Istigomaih”. Bisa membawa pada tingkat kesabaran, kedisiplinan yang tinggi dalam menjalani kehidupan.

“Maksud kita menjalani kegiatan ini supaya kita semua, teman-teman media tetap menegakkan 3 pilar utama. Yaitu sendi kerjasama antara pemerintah daerah, antar perusahaan dan antar masyarakat. Ini yang saya harapkan bisa terjalin dengan baik supaya edukasi pemberitaan yang terkait dengan kegiatan Pertamina. Kalau pun kemudian harus dikoreksi atau ditingkatkan, Itu diterima masyarakat sebagai hal yang positif.” tuturnya.

Lebih lanjut Agus Amperianto berharap, agar media massa dapat membantu pihaknya dapat terus membina kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat termasuk media massa.

Sementara itu untuk diketahui, untuk total Bantuan Safari Ramadhan di 6 Field & BAZMA yakni terdiri dari Bantuan Sembako, Uang Tunai & Santunan untuk wilayah Pendopo 100 penerima, Prabumulih  1302, Limau 50, Ramba 790, Adera 80, OKRT 5, BAZMA  210, dengan total sebanyak 2537 Paket. Dan total Bantuan Pemboran di 6 Field sebanyak 1760 paket diantaranya, Pendopo sebanyak 810, Prabumulih 300, Limau 150, Ramba 0, Adera 300, OKRT 200. (*/01) 


Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!