Thursday, March 24, 2022

Sekda Prabumulih Hadiri Pelantikan 'GENCAR' Periode 2022 – 2026

foto : doc


Prabumulih, Muarasumsel.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman, ST, MM menghadiri sekaligus menandatangani Berita Acara Pelantikan Pengurus Gerakkan Cinta Rakyat (GENCAR) Periode 2022 – 2026 Kota Prabumulih.

Acara tersebut digelar di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kota Prabumulih, Kamis (24/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Hasbi, S.Pd sebagai Ketua (GENCAR) Kota Prabumulih yang dilantik langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat (DPP GENCAR) Charma Afrianto, SE.

Dalam sambutannya, Sekda kota Prabumulih, Elman ST mengucapkan selamat kepada para anggota dan ketua yang baru saja dilantik.

“Pemerintah siap berkerjasama dan berkoordinasi dengan (GENCAR) dan Organisasi lainnya dengan bersama sama membangun demi kemajuan kota Prabumulih,” kata Sekda kepada sejumlah awak media usai kegiatan.

Turut hadir dalam pelantikan ini Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Lurah Gunung Ibul Barat kota Prabumulih, Ketua KNPI Prabumulih, Ketua Pemuda Pancasila, JPC kota Prabumulih, PWI kota Prabumulih dan Organisasi lainnya yang ada di kota Prabumulih.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!