Tuesday, March 29, 2022

PMI Pusat Gelar Bimtek MIS dan SIAMO Menuju Pelayanan Digitalisasi


foto : doc
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama PMI Pusat, Provinsi dan Kota Prabumulih.



Prabumulih, Muarasumsel.com - Sekretaris Jenderal PMI Pusat H. Sudirman Said, M.B.A membuka bimbingan teknik penerapan aplikasi MIS dan SIAMO dalam migrasi menuju digitalisasi pelayanan PMI Kota Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan yang dihadiri Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya. M.M, Ketua PMI Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua PMI Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.Km., M.Si serta jajaran Pengurus PMI Provinsi dan Kota Prabumulih.

Sekretaris Jenderal PMI Pusat Sudirman Said mengatakan, aplikasi MIS dan SIAMO dapat meningkatkan pelayanan PMI kepada masyarakat.

“Ya, MIS dan SIAMO ini dapat tingkatkan pelayanan PMI kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya,M.M berharap, peserta dapat mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya. “Sehingga nanti dapat menerapkan pelayanannya kepada masyarakat,” kata orang nomor satu di Prabumulih ini.

Lanjut ridho, berharap dengan digelar Bimtek ini kegiatan dari PMI di Kota Prabumulih ini berjalan sesuai dengan tujuan.

"Ya tentunya saat ini kita sudah berada di zaman digitalisasi, jadi kegiatan PMI Prabumulih ini dapan menerapkan pelayanan secara digital untuk masyarakat, " tukasnya. (*)
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!