Wednesday, December 1, 2021

Akhirnya Kelurahan GIB Miliki Kantor Baru

 


foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Senyum sumringah, kian terpancar dari seluruh staff Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur. Bagaimana tidak, bertahun-tahun menempati kantor tua, kini kelurahan GIB memiliki kantor baru dengan desain modern dua lantai.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini bapak Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendukung dilaksanakannya renovasi gedung pelayanan masyarakat khususnya warga kelurahan GIB yang representatif,” kata Lurah Kelurahan GIB Joko Arif Trianto, kepada wartawan saat itu, Selasa (30/11/2021).

Diungkapkan arif, renovasi kantor kelurahan GIB dibangun oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) dengan anggaran APBD TA 2021. “Renovasi kantor ini merupakan perhatian dari pemerintah kota Prabumulih melalui dinas PUPR dengan anggaran senilai Rp 610,153,000 ,” bebernya seraya menyebutkan pengerjaan gedung tersebut masih ditahap 1.

Masih kata Arif, Aktivitas kantor yang sempat pindah, kini sudah kembali ketempat semula di kantor kelurahan. “Kurang lebih sudah seminggu lalu di tempati.  Dan ini masih menata ulang taman dan pelataran,” tukasnya sambil mengatakan lantai 1 gedung, dipergunakan untuk Aula pelayanan masyarakat, Pojok Pustaka, Loket Pelayanan, Pojok UMKM dan Toilet. Sedangkan di Lantai 2 gedung dipergunakan untuk Ruang kasi dan Staf Kelurahan, Ruang Lurah dan Ruang Arsip.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!