Monday, November 29, 2021

Serahkan Fasilitas Meja Ikan, Wawako Minta Pedagang Jaga Baik-Baik

 


 foto : Ist

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH saat tinjau lokasi Pasar Ikan di PTM 1 Prabumulih.

PRABUMULIH, Muarasumsel.com – Fasilitas pusat pasar ikan PTM 1 Kota Prabumulih akhirnya selesai. Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH meminta, para pedagang yang menerima, kiranya dapat lebih menjaga fasilitas yang telah diberikan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, meski pembangunan pasar ikan tersebut sempat tertunda beberapa waktu lalu. Lantaran, keinginan pedagang dan pemerintah tidak sejalan. Namun, akhirnya pembuatan fasilitas meja ikan di pasar ikan tersebut berhasil diselesaikan. Bahkan, dalam waktu dekat tinggal dilakukan pengundian nomor meja bagi penerima.

“Ya tentunya dengan telah selesainya pembuatan meja ikan di PTM 1 ini, pedagang yang menerima nantinya dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas ini sebaik-baiknya,” harap Fikri dalam sambutannya saat itu, Senin(29/11/2021).

Sebab, lanjutnya, bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut tentu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pedagang ikan di Prabumulih. Oleh karena itu, sambungnya, bentuk apresiasi masyarakat atas bantuan tersebut kiranya dengan menjaga baik-baik fasilitas yang diberikan pemerintah baik pusat ataupun pemerintah daerah. (01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!