Monday, November 1, 2021

RW 03 Kelurahan GIB Terima Trofi Kampung Iklim Tingkat Nasional

 


 

Prabumulih, Muarasumsel.com – Disela-sela apel bulanan Pemerintah Kota Prabumulih, RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat berhasil menyabet Trofi Utama Program Kampung Iklim Tingkat Nasional Tahun 2021 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

 

Penyerahan trofi tersebut, secara resmi diserahkan oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM selaku Pembina apel saat itu kepada Lurah Gunung Ibul Barat (GIB) Arif yang mewakili warga RW 03 tersebut, Senin(1/11/2021).

 

Dalam sambutannya, Ridho mengatakan, sangat mengapresiasi kepada OPD yang telah berhasil dalam menjalankan tugasnya guna mendukung program yang telah dicanangkan oleh dirinya dan Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH. “Dan bagi OPD yang lain untuk tetap semangat dalam bekerja. Jangan kecil hati justru dengan ini harus jadi motivasi kita,” terangnya saat itu.

 

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai aturan pemerintahan. “Kita harus saling ingat mengingatkan lah yo,” tuturnya.

 

Kemudian, selain penyerahan trofi utama kampong iklim, ada juga penyerahan Buku Saku Pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Prabumulih.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!