Thursday, November 11, 2021

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bisa Sambil Vaksin

 


Prabumulih, Muarasumsel.com – Disela-sela kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H / 2021 M, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH, M.Si, mengajak para jemaah Majelis Taklim untuk mengikuti meneladani apa yang dijalankan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.

 

“Agar membawa dampak positif bagi kota Prabumulih dan memohon agar terhindar dari bahaya virus covid – 19,” ujarnya seraya menyebutkan sesuai dengan tema kali ini Mari Kita Teladani Akhlak Rosulullah SAW Dalam Kehidupan Kita Sehari hari Guna Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, Kamis(11/11/2021).

 

Tak hanya itu, ditempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Prabumulih, Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho, dan Wakil Ketua TP PKK kota Prabumulih, Ibu. Hj. Reni Indayani, SKM tampak mensupport langsung kegiatan tersebut, terlebih untuk kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman gedung kesenian komplek rumah dinas walikota Prabumulih tersebut.

 

“Yang mana pelaksana Bagian Kesra Kota Prabumulih bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Prabumulih beserta Polres Prabumulih menyediakan Tim untuk peserta Majelis Taklim yang ingin Vaksin yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid – 19,” singkat Ketua TP PKK Prabumulih, Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho.

 

Kemudian, dalam acara peringatan tersebut tampak dimeriahkan dengan penceramah yang didatang dari kabupaten OKI yakni Ustad Muhammad Amin S.Ag.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!