Monday, November 22, 2021

Musim Hujan, Wawako Ingatkan Camat Lurah Jaga Kebersihan Wilayah

 

Foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Disela-sela pelaksanaan apel mingguan yang digelar di halaman Pemkot Prabumulih, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH menghimbau Camat dan Lurah untuk jaga kebersihan wilayah masing-masing jelang musim hujan.

 

“Khusus kepada Camat dan Lurah agar memperhatikan wilayahnya dan mengajak warga untuk membersihkan parit dan aliran air sehingga saluran tidak menghambat jalan air dan dapat mengantisipasi banjir,” ujar Fikri dalam amanatnya, Senin(22/11/2021).

 

Begitu juga sambungnya, dengan pihak terkait lainnya seperti BPBD. “BPBD agar bersiap jika suatu saat terjadi bencana di kota Prabumulih,” katanya seraya menyebutkan karena saat ini sudah memasuki musim hujan.

 

Hal itu dikatakannya, mengingat dibeberapa daerah di kota Prabumulih juga rawan terkena bencana alam seperti banjir. Dan kerap terjadi disetiap tahunnya.

 

Kendati demikian, lanjut Suami Reni Indayani SKm tersebut, kesehatan diri juga sangat penting. “Jadi tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas, 'karena saat ini sudah masuk musim penghujan,” tukasnya.(02)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!