Monday, November 29, 2021

Harumkan Nama Prabumulih, Wawako Serahkan Reward

 


 Foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Belasan penerima yang berhasil harumkan nama Prabumulih baik ditingkat provinsi ataupun tingkat nasional, hari ini terima reward, Senin(29/11/2021).

 

Penyerahan reward yang dilaksanakan di apel rutin mingguan itu pun diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, selaku Pembina upacara.

 

Dalam amanatnya, Fikri biasa disapa menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada penerima karena telah berhasil mengharumkan nama Prabumulih dalam perlombaan yang diikuti masing-masing. “Selamat kepada para penerima reward, terima kasih atas kerja kerasnya telah mengharumkan nama Prabumulih. Kedepannya kita berharap (kalian,red) terus berprestasi lagi,” katanya saat itu.

 

Dalam kesempatan itu juga, dirinya turut berpesan kepada jajaran pegawai pemerintah kota Prabumulih lainnya agar dalam menjalankan tugas selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja. “Kepada yang lain juga saya berpesan, dengan kondisi saat ini yang masih dalam pandemi untuk terus menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan saat melakukan pekerjaan,” tukasnya.

 

Adapun untuk diketahui daftar penerima penghargaan tersebut diantaranya berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, dan SMA Negeri 3 Prabumulih. Untuk Dinas Kesehatan Kota Prabumulih yakni Fitria Meta F Amd. farm dari Puskesmas Pasar PBM, Juara 1 Lomba Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas tingkat Prov. Sumsel Kategori tenaga kefarmasian, Lenny Kustini AMAK dari Puskesmas Timur, Juara 1 Lomba Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas tingkat Prov. Sumsel Kategori tenaga Laboratrium Medik, Mansyur, SKM dari Puskesmas Gn Kemala, Juara 3 Lomba Tenaga Kesehatan Teladan di Puskesmas tingkat Prov. Sumsel Kategori tenaga kesehatan lingkungan. Lalu dari Dinas Pertanian Kota Prabumulih, Ni Wayan Kartini dan Supinah, Juara 1 Lomba merangkai bunga dan buah pada PEDA KTNA ke 14 Prov. Sumsel, Retty Yuliani, Juara 3 Lomba pangan makanan olahan ikan pada PEDA KTNA ke 14 Prov. Sumsel. Dan siswa - siswi Berprestasi SMAN 3 Prabumulih, Cindy Aulia Sari, Natasha Jovanka , Anjar Pramudita K, Adiska Putri M, Filza Ferlina, Muhammad Gufron M, Naisha Elvira,  Faris Al Fajri, Nadine Sesilia, Alfi Rafied, Juara dari berbagai macam kategori Kompetisi Tingkat Nasional.(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!