Sunday, November 14, 2021

Cek Kesiapan Pilkades 2021, Sekda Sidak TPS

 

Foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Jelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 7 Desa, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, Elman ST, bersama jajaran sidak tempat pemungutan suara (TPS), guna cek kesiapan fasilitas pemilihan.

 

Hal itu dilakukan, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, sehingga diharapkan penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir di lokasi Pilkades itu.

 

“Ini pemantauan langsung ke tempat pemungutan suara terkait Pemilihan Kepala Desa Serentak yang ada di kota Prabumulih,” ujarnya saat itu, Minggu(14/11/2021).

 

Kegiatan ini dilakukan sambungnya, untuk mengecek kesiapan lokasi pemilihan dan meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid-19. “Dinas Kesehatan Kota Prabumulih juga membuka layanan Vaksinasi di salah satu TPS bagi pemilih yang ingin di Vaksin dalam Pemilihan Kepala Desa ini itu bisa,” terangnya.

 

Dalam kegiatan tersebut tampak juga dihadiri oleh Kapolres Prabumulih AKBP. Siswandi, SH, SIK, MH. Asisten 1 Prabumulih Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Aris Priadi, SH, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa A. Fauzan Akmal, S.STP, MM, dan para Camat.

Kemudian untuk diketahui, tujuh Desa di Kota Prabumulih yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Serentak yaitu 1. Desa Tanjung Telang Kecamatan Prabumulih Barat, 2. Desa Tanjung Menang Kecamatan Prabumulih Selatan, 3. Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT), 4. Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT ), 5. Desa Karangan Kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT ), 6. Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT ), 7. Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah ( RKT ).(01)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!