Wednesday, November 17, 2021

BPR Baturaja Salurkan 1 Ton Beras Untuk Warga Prabumulih

 

 foto : Ist

Prabumulih, Muarasumsel.com – Peringati Hari Guru Nasional (HGN) 2021 sebanyak 1 ton beras disalurkan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Baturaja untuk warga Prabumulih.

 

Penyerahan beras yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih pada Rabu (17/11/2021) tersebut, tampak dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama dengan Kepala BPR Baturaja, Yanuar Hertanto.

 

Dalam sambutannya, Ridho menyampaikan, apresiasi setingg-tingginya kepada BPR Baturaja yang telah memberikan bantuan 1 ton beras untuk masyarakat Prabumulih. “Tentu kita sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari BPR Baturaja ini. Dan kita berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya,” terangnya saat itu seraya menyebutkan entah itu dari BPR atau dari pihak lain yang ingin membantu.

 

Sementara, Kepala BPR Baturaja, Yanuar Hertanto menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari BPR Baturaja. “Ini rutin kita lakukan, dengan tujuan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Hanya saja kegiatan ini dilakukan di tempat berbeda-beda,” tukasnya sambil menyebutkan dan kali ini di kota Prabumulih.(*)

Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!